get app
inews
Aa Read Next : Kendala Cuaca Tak Surutkan Semangat Pos IND Bagikan Bansos PKH dan Sembako di Batam

Ratusan Simpatisan Ganjar-Mahfud Nobar di Batam Center, Soerya Berharap Dukungan Bertambah

Sabtu, 23 Desember 2023 | 00:42 WIB
header img
Soerya Respationo (foto: pratamayude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Ratusan simpatisan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar nonton bareng (nobar) debat Cawapres 2024 di Posko Pemenangan Batam Centre, Kota Batam, Jumat (22/12/2023) malam.

Selain simpatisan Ganjar-Mahfud, simpatisan dari pasangan Anies-Amin dan Prabowo-Gibran juga melakukan hal yang sama di posko pemenangan masing-masing.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud di Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo mengatakan, kegiatan nobar ini bagian dari silaturahmi dengan seluruh simpatisan Ganjar-Mahfud.

Dalam nobar debat Cawapres kali ini, juga melibatkan seluruh perwakilan masing-masing partai koalisi yakni, Hanura, PPP dan Perindo.

"Kami dari pemenangan Ganjar-Mahfud di Kepri memang telah merencanakan dari awal, untuk debat Capres dan Cawapres ini melaksanakan nobar,” kata Soerya Respationo.

Selain itu, kata dia, dengan digelarnya kegiatan nonton bareng ini diharapkan bisa menambah dukungan yang signifikan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kita bisa melihat kualitas para calon, semoga dengan nobar ini bisa menambah kenaikkan angka dukungan yang signifikan untuk calon kami,” harap mantan Wakil Gubernur Kepri tersebut.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut