get app
inews
Aa Read Next : Batam Light Festival, Destinasi Wisatan Baru yang Siap Manjakan Warga Batam

Unik, di Batam ada Hotel Berbentuk Kapal Pesiar

Rabu, 27 Desember 2023 | 11:39 WIB
header img
Pacific Palace Hotel Batam. (foto:ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Pernah melihat bangunan hotel tapi punya facade unik layaknya kapal pesiar?.  Ternyata di Kota Batam ada satu tujuan wisata atau tepatnya hotel berbintang empat yang memiliki desain unik dari luar. Hotel ini adalah Pacific Palace Hotel Batam. 

Terletak di Jalan Duyung Sei, Jodoh, Batu Ampar, hotel ini memiliki desain berbentuk seperti kapal pesiar, sehingga hotel ini juga menjadi salah satu icon dari Kota Batam yang wajib kamu kunjungi.  

Tapi tidak hanya desain bangunan saja yang indah, pelayanan dan penawarannya pun tidak main main. Semuanya ada di Pacific Palace Hotel Batam. 

Assistant Director of Business Development Pacific Palace Hotel, Desy Juliaty mengatakan, pemilik Pacific Palace Hotel Batam sangat suka dengan kapal pesiar dan dulunya ia memiliki kapal, sehingga ia bermimpi memiliki hotel berbetuk kapal.

“Dulunya Papa kami suka banget dengan kapal, beliau dulunya juga punya kapal untuk barang, serta sangat senang berwisata dengan Kapal Pesiar, sehingga memiliki mimpi untuk memiliki hotel berbentuk Kapal” ujarnya. 

Lantas apa saja yang ditawarkan hotel unik berbentuk kapal pesiar ini? Yuk, lanjut cek informasi dan ulasan seru dari Pacific Palace Hotel di Batam 

1. Bangunan yang Unik 
Sudah jelas, satu daya tarik pertama yang paling banyak ditemukan adalah bangunan dari hotel itu sendiri. Bayangkan saja, keunikan bangunan yang berbentuk seperti kapal pesiar! Dari luar tampak seperti kapal besar yang sedang terdampar. 
Bentuk kapal pesiar pun cocok dengan pemandangan laut lepas yang ada di depannya. Jadi pas banget untuk tema unik dan berkesan di Batam.

Tidak hanya bagian luar saja yang menyerupai tampilan cruise, tapi bagian interior hingga konsep ruangan hotel sampai area umum lainnya pun punya desain yang sama. 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut