get app
inews
Aa Read Next : Kampanye di Desa Selaut Natuna, Dua Caleg Perindo Disambut Hangat Warga

Kunjungi Desa Sabang Mawang, Dua Caleg Perindo Tawarkan Program Ekonomi dan Kesehatan

Minggu, 31 Desember 2023 | 19:02 WIB
header img
Erni Sundari Siregar, caleg DPRD Kepri dapil 7 (Natuna - Anambas) dan Maspian caleg dapil 3, DPRD Natuna. saat berkunjung ke Desa Sabang mawang, (Foto: m Fadli / iNewsBatam)

 

NATUNA, iNewsBatam.id  - Dua orang Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo lakukan kampanye di Balai, Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Minggu (31/12/2023). Kedua calon tersebut adalah Erni Sundari Siregar, caleg DPRD Kepri dapil 7 (Natuna - Anambas) dan Maspian caleg dapil 3, DPRD Natuna.

Kedatangan kedua caleg tersebut disambut hangat warga, Kegiatan diawali dengan doa bersama. Kemudian keduanya memperkenalkan diri, dilanjutkan menjelaskan tujuan  mereka kepada masyarakat desa. 

Dalam kampanyenya, Erni Sundari Siregar dan Maspian memberikan penjelasan rinci tentang rencana kerja mereka yaitunya peningkatan di bidang kesehatan, dan ekonomi. 

Menurutnya, masyarakat perlu mengetahui bagaimana program dan visi -misa yang dibawa calon legislatif . Hal ini penting agar masyarakat dapat memilih dengan benar wakil mereka nantinya untuk kemajuan Natuna. 

Caleg DPRD Natuna, Maspian mengatakan, kedatangannya ke tengah masyarakat ini bertujuan untuk menyampaikan visi dan misinya untuk maju sebagil wakil rakyat. "Saya keterwakilan dari Dapil 3. kedatangan kami untuk menyampaikan visi dan misi kami kepada bapak-ibu," katanya.

Adapun visi - misa yang ia bawa adalah berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Natuna. "Kita akan membantu warga baik nelayan maupun petani untuk mendapatkan kemudahan di bidang kesehatan, salah satunya mengurus BPJS ketenagakerjaan maupun kesehatan," ujarnya.

Selain itu lanjutnya, program yang ditawarkan adalah meningkatkan ekonomi masyarakat dengan memberikan pembinaan untuk kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang sudah ada seperti kelompok Tani dan Nelayan. "Akan kita bina kembali dan akan kita follow up lebel-lebelnya agar legalisanya lebih jelas dalam pemasaran," jelas Maspian.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut