get app
inews
Aa Read Next : Suami Nikah Lagi, Seorang Ibu Muda di Tanggamus Ajak 3 Anaknya Terjun ke Laut

Tewas Gantung Diri, Pria di Lingga ini Sempat Ancam Istri

Senin, 01 Januari 2024 | 13:02 WIB
header img
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di jalan Tanah Sejuk, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (1/1/2024) dini hari. (Foto: Ruslan/ ist)

 

LINGGA, iNewsBatam.id - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di jalan Tanah Sejuk, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (1/1/2024) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Idris membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. “Iya ada, sedang kami selidiki” kata AKP Idris saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, sebelum kejadian korban sempat menelfon istrinya yang tengah berada di Tanjungpinang. Dalam pembicaraan, ia sempat mengancam akan bunuh diri

"Mendengar perkataan suami ini Istrinya merasa khawatir. Ia menghubungi adik kandungnya yang merupakan saksi mata untuk mengecek kondisi suaminya," lanjutnya.

Saat saksi datang kerumah, didapati korban sudah tewas di kamarnya. Koban ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergantung dan hanya mengenakan celana dalam. "Saksi ini secara spontan langsung menurunkan korban dari tali dan memberitahukan kakak korban," lanjutnya. 

mendapat informasi tersebut polisi lansung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan. Saat ini polisi masih mendalami penyebab pasti kematian korban.  "Kita sudah menghubungi istri korban dan melakukan visum," tutupnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut