get app
inews
Aa Read Next : Laporkan Pacar Anak ke Polisi, Ternyata Bapak di Batam Sudah Setubuhi Korban Sejak SD

Oknum Guru Ngaji Cabul Tertangkap Basah di Toilet Masjid, Polisi: Korban Ada yang Sudah Berkeluarga

Sabtu, 06 Januari 2024 | 22:08 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Apridony Dan Kasi Humas Aipda David Arviad saat press release di Mapolres Natuna. (Foto: M Fadli / iNewsBatam)

NATUNA, iNewsBatam.id - Oknum guru ngaji di Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna tertangkap basah mencabuli muridnya di toilet masjid. Sebanyak empat orang gadis remaja menjadi korban pria berinisial BP (48) tersebut.

"Dari hasil pengakuan tersangka, ada sebanyak empat korban lainnya yang telah dicabuli," kata Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Apridony dalam konferensi pers ungkap kasus, Jumat (5/1/2024) kemarin.

Belakangan terungkap, perbuatan cabul itu tidak hanya dilakukan terhadap murid ngajinya. Tersangka juga melakukan pelecehan seksual terhadap para ibu rumah tangga di daerah tersebut.

"Dari tahun 2021 hingga 2023 tersangka sudah melakukan tindakan asusila. Korban-korbannya tersebut sudah dewasa dan bahkan sudah berumahtangga," ujarnya.

Terungkapnya kasus ini bermula saat salah seorang korban, NL (15) tidak kunjung pulang usai belajar mengaji di masjid. Keluarga yang cemas mencari korban.

"Pihak keluarga mencari korban dan temukan NL sedang dicabuli oleh BP di kamar mandi masjid," ungkapnya.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut