get app
inews
Aa Read Next : Kendala Cuaca Tak Surutkan Semangat Pos IND Bagikan Bansos PKH dan Sembako di Batam

Sempat Dirawat di RS, Pelaku Perampokan di Batam Meninggal Dunia Usai Diamuk Massa

Kamis, 18 Januari 2024 | 13:16 WIB
header img
Pelaku perampokan di Batam meninggal dunia di rumah sakit (foto: Defrizal/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Herman, Pelaku perampokan di Perumahan Pertamanan BP Batam, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang Kota Batam meninggal dunia. Pria  56 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada Kamis (18/1/2024) sekitar 10.20 WIB di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP).

Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizki saat dikonfirmasi membenar hal tersebut. "Benar, saat ini jasadnya sudah berada di kamar jenazah," kata Rizki.

Herman sempat kritis pasca diamuk massa. Pihak rumah sakit juga memasang alat bantu pernapasan. Namun, nyawanya tidak tertolong. "Kita masih menunggu pihak keluarga," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Herman melakukan perampokan di Perumahan Pertamanan BP Batam pada Rabu (17/1/2024) subuh. Namun aksinya dipergoki si pemilik rumah, Mercy Roro (55). Dia pun diteriaki maling.

Bukannya kabur, pelaku berusaha membungkam mulut si empunya rumah. Dia melakukan penganiayaan terhadap Mercy Roro.

Pada waktu yang sama, teriakan Mercy membangunkan anaknya, Hapur Rahmatullah. Pria 30 itu memberikan perlawanan. Namun naas, dadanya ditikam pelaku dan kini dirawat di RSUD Embung Fatimah, Batuaji.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong berbondong-bondong mendatangi rumah korban. Pelaku diamuk warga hingga tak sadarkan diri.

Anggota Reskrim dan Batara Biru Polsek Sekupang melarikan pelaku ke RSBP Sekupang. "Pelaku mengalami luka di pipi, pelipis mata dan bibir.  Telinga dan dagunya juga berdarah," kata Rizki, Rabu (17/1/2024) sore.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut