get app
inews
Aa Read Next : Kendala Cuaca Tak Surutkan Semangat Pos IND Bagikan Bansos PKH dan Sembako di Batam

Pelaku Perampokan di Batam Tewas, Korban Ketakutan dan Minta Perlindungan Polisi

Kamis, 18 Januari 2024 | 20:00 WIB
header img
Korban, Mercy Roro saat menjaga anak di rumah sakit pasca ditikam pelaku (foto: Defrizal/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Korban perampokan di Perumahan Pertamanan BP Batam, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau masih trauma. Ia takut jika ada yang menuntut balas. Pasalnya, pelaku perampokan itu, Herman (56) tewas saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan korban, Mercy Roro (55) saat ditemui di RSUD Embung Fatimah. "Saya masih ada rasa takut, saya takut ada pembalasan, entah dari kawan atau geng-gengnya dia," kata Mercy saat menjaga anaknya, Hapur Rahmatullah di rumah sakit pasca ditikam pelaku, Kamis (18/1/2024).

Mercy pun meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk menjamin keamanan dan keselamatan keluarganya. "Saya minta perlindungan dari polisi, karena tempat saya itu, kan sepi," ujarnya.

Selain itu, Mercy juga berharap adanya bantuan untuk biaya pengobatan anaknya. Ia menyebut, anaknya menderita luka tusuk di dada dan mengenai paru-paru karena ditikam pelaku dengan sebilah badik. Luka itu didapat saat duel dengan pelaku.

Terpisah, Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizki menyebut telah membesuk korban, Hapur Rahmatullah (30) di rumah sakit.

"Kita baru saja membesuk anak korban yang terkena luka tikam pada saat menolong ibunya pada kejadian pencurian dengan kekerasan tanggal 17 Januari 2024," kata Rizki.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut