get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS, Kepala Sekolah Yos Sudarso 3 Batam Dipukul Warga Karena Masalah Listrik

Cekcok Masalah Ekonomi, Seorang Warga Batu Aji Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

Rabu, 24 Januari 2024 | 11:32 WIB
header img
Seorang pria ditemukan gantung diri di rumahnya di Perumahan Griya Pratama, Batu Aji. (Foto: iNews Batam / Gusti Yennosa)

BATAM, iNewsBatam.id - Warga Perumahan Griya Pratama dikejutkan dengan teriakan yang berasal dari rumah Kasrial, warga Blok DD No 33, RT 001 RW 018, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji. Teriakan dan isak tangis itu karena keluarga menemukan Kasrial sudah tak bernyawa.

"Korban Kasrial ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB. Yang menemukan anak dan istrinya," ungkap Kaspolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrial. 

Dari keterangan sang istri, sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, korban terlibat cekcok bersama istrinya masalah ekonomi. Saat ini korban sedang menganggur dan hanya istri yang mencari nafkah. "Mereka tadi malam sempat ribut. Istrinya mengaku kesal karena korban tidak kunjung bekerja," ujarnya.

Pertengkaran pasangan suami istri ini sudah kerap terjadi. Pemicunya adalah masalah ekonomi. Usai berselisih, sang istri bersama anaknya pergi dari rumah dan memutuskan untuk menginap kerumah adiknya yang tinggal tak jauh dari TKP. 

"Karena anak-anak korban harus sekolah, maka mereka pulang. Sampai di rumah ternyata pintu terkunci dari dalam," kata Benny.

Meski sudah dipanggil panggil, namun tidak ada sahutan. Karena penasaran, istri dan anak korban mencongkel jendela rumah. Saat itulah anak dan istri korban kaget karena menemukan korban sudah tergantung dan tidak bernyawa.

"Pintu Dikunci dari luar, dipanggil tidak ada jawaban, sang istri lalu mencongkel jendela dan menemukan suaminya gantung diri," lanjutnya.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad  Kasrial dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk penyelidikan.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut