get app
inews
Aa Read Next : Suara Paslon 02 Unggul di TPS Ketua TPD Kepri

Mahfud MD Akan Sapa Pendukung di Batam Tanggal 4 Ini

Kamis, 01 Februari 2024 | 16:55 WIB
header img
TKD Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kepri, Soerya Respationo. (Foto: iNews Batam / Pratamanyude)

BATAM, iNewsBatam.id - Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Mohammad Mahfud Mahmodin atau Mahfud MD diagendakan hadir ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu 4 Februari 2024.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kepri, Soerya Respationo mengatakan, agenda Cawapres nomor urut tiga tersebut adalah untuk menghadiri kampanye akbar yang diselenggarakan oleh PDI-P Kepri di lapangan Temenggung Abdul Jamal.

“Memang benar, sesuai agenda direncanakan pak Mahfud MD akan hadir di Kota Batam,” kata Soerya Respationo pada Kamis (1/2/2024).

Namun Soerya menjelaskan, agenda Mahfud di Kota Batam hingga saat ini belum dapat ditentukan apakah akan melakukan kunjungan panjang ataupun singkat.

Apabila kunjungannya singkat kata Soerya, maka Mahfud MD hadir ke Kota Batam hanya untuk menyapa para simpatisan dengan durasi satu jam.

“Kalau agendanya bisa panjang, maka pak Mahfud MD terlebih dahulu akan menyapa para pendukung di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri di Batam Centre, setelah itu dilanjutkan ke lapangan Temenggung Abdul Jamal Kota Batam dalam rangka menghadiri kampanye akbar,” kata dia.

Kemudian, setelah menyapa para pendukung, Mahfud dijadwalkan akan makan siang di salah satu rumah makan di kawasan Nongsa. Makan siang ini akan dihadiri seluruh tokoh agama di Provinsi Kepri.

“Setelah itu pak Mahfud langsung pulang ke Jakarta, mempersiapkan diri untuk mendampingi pak Ganjar dalam debat Capres dan Cawapres putaran ke lima,” jelasnya.

Dalam kunjungannya kata dia, Calon Wakil Presiden Mahfud MD akan didampingi oleh dua juru kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN).

“Dari hasil kordinasi terakhir, kehadiran pak Mahfud ke Kota Batam akan didampingi Jenderal TNI (Purn), Muhammad Andika Perkasa dan Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono,” ucap Soerya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut