get app
inews
Aa Read Next : Sedang Tidur Pulas, Seorang IRT di Sulsel Terkena Peluru Nyasar

Remaja Terkena Peluru Nyasar Saat Tidur, Sempat Dengar Suara Keras di Atap

Minggu, 11 Februari 2024 | 12:46 WIB
header img
Seorang Remaja Putri Terkena Peluru Nyasar Saat Tidur. (Foto: iNews Sultra / Tamenk)

KENDARI, iNewsBatam.id - Seorang Remaja putri berinisial R (13) terkena peluru nyasar saat tidur di kamarnya di Jalan Konggoasa, BTN Sarfika Indah, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (11/2/2024). 

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka tembak di punggung. Dalam video yang diterima iNews, terlihat serpihan peluru berada di lantai kamar setelah menembus plafon. Keluarga korban yang melihat kejadian langsung membawa R ke Rumah Sakit Bayangkara Kendari untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Paman korban, Indas mengatakan, sebelum kejadian dia mendengar suara keras dari atap seng dan mengira kaca pecah. Namun, saat diperiksa di dalam kamar, ternyata sebuah peluru nyasar telah masuk ke dalam rumah dan mengenai R. 

"Saya kira ada suara kaca pecah gak lama R itu menangis pas dicek ternyata ada darah terus ada bekas peluru," ucap Indas, Minggu (11/2/2024).

Saat ini, R sedang menjalani perawatan di ruang penindakan instalasi gawat darurat Rumah Sakit Bayangkara Kendari. Operasi pembersihan serpihan peluru akan dilakukan untuk mengamankan kesehatan korban. 

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden ini.

Sumber:  iNews Sulut

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut