get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Gaji Tak Dibayar, Rahman Nekat Bacok Marketing Perumahan Hingga Tewas

Ayah Sadis, Cekik Anak hingga Tewas dan Kubur Jasad dalam Rumah

Senin, 19 Februari 2024 | 10:29 WIB
header img
Seorang ayah di Desa Sungai Kuning Kecamatan Tabir Lintas kabupaten Merangin, Jambi tega mencekik anaknya hingga tewas. (Foto: ist)

MERANGIN, iNewsBatam.id - Seorang ayah di Desa Sungai Kuning Kecamatan Tabir Lintas kabupaten Merangin, Jambi tega mencekik anaknya hingga tewas.

Beruntungnya aksi tersebut diketahui tetangga saat ia hendak menguburkan jasad sang anak. Peristiwa ini terjadi pada minggu (18/2/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Diketahui pelaku berinisial AY (44) dan korban merupakan anaknya AN (12).

Informasi yang diterima, kejadian itu bermula saat korban sedang bermain layangan dan diikuti  ayahnya. Tak lama kemudian korban diajak pulang ke rumah pelaku. 

Diketahui pelaku dan istrinya sudah pisah rumah sekitar tiga minggu. Saat itu korban meminta izin untuk bermain di belakang rumah.  Dan tak berselang lama korban pamit untuk pulang ke rumah ibunya namun saat itu dilarang oleh pelaku. 

Korban dipaksa untuk tetap tinggal malah menolak. 

Pelaku yang emosi pun mencekik korban hingga meninggal dunia. Tak berapa lama, pelaku menggali lubang di rumahnya yang rencananya untuk menguburkan jasad korban.   

Beruntungnya salah seorang warga, Sabli mendatangi rumah pelaku dan melihat pelaku sedang menggali lubang, saat masuk ke dalam rumah dilihatlah korban tergeletak tak bernyawa. Sabli pun langsung keluar dan melaporkan kejadian ini ke pihak desa.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut