get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pria Pakai Cadar Masuk Area Khusus Wanita di Masjid, Netizen: Sangat Meresahkan

Empat ABG Terduga Pelaku Bullying Diamankan, RS Menangis Lalu Mengamuk di Kantor Polisi

Jum'at, 01 Maret 2024 | 17:35 WIB
header img
Dua dari empat orang remaja pelaku penganiayaan Viral di Batam saat diamakan polisi. (Foto: Ist)

BATAM, iNewsBatam.id  - Empat orang gadis remaja terduga pelaku bullying di Batam berhasil diamankan Polsek Lubukbaja. Empat orang tersebut masing-masing berinisial RS, LS, AR, dan SR. Rata-rata, mereka masih anak di bawah umur.

Saat diamankan, RS menangis. Dia mengamuk dan meronta-ronta karena takut dibawa ke kantor polisi.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, keempat terduga pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan. "Sudah kita amankan, saat ini sedang diperiksa," ujarnya, Jumat (1/3/2024).

Yudi belum dapat memastikan, apakah keempat terduga pelaku turut serta dalam melakukan penganiayaan terhadap korban, SC (17).

"Dari video yang kita lihat, pelakunya lebih dari dua orang. Empat orang baru saja kita amankan, kita belum tahu peran masing-masing," lanjut Yudi.

Polsek Lubukbaja diback-up Sat Reskrim Polresta Barelang masih terus mengembangkan kasus perundungan dan penganiayaan yang terjadi, di kawasan Nagoya Batam tersebut. "Kalau dalam video itu korbannya ada dua orang. Tapi laporan yang kita terima baru dari satu orang," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, viral video sekelompok ABG cewek melakukan aksi bullying terhadap seorang remaja di Batam. Korban dimaki dengan kata-kata kotor. Tak hanya itu, kelompok ABG cewek itu juga menjambak dan menendang perut dan kepala korban.

Dalam video lainnya, kelompok pelaku juga menganiaya dan menginjak perut rekan korban pertama. Diduga, video tersebut diambil di tempat dan waktu yang sama.

Namun hingga saat ini belum diketahui apa motif dari kelompok ABG cewek tersebut melakukan penganiayaan. Informasinya, korban dan kelompok diduga pelaku saling kenal.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut