get app
inews
Aa Read Next : SD Negeri 013 Singkep Lingga Ludes Dilahap Si Jago Merah, Petugas Kesulitan Dapat Pasokan Air

Mencintai Istri Orang Berujung Pembakaran Rumah

Selasa, 05 Maret 2024 | 19:01 WIB
header img
Mencintai istri orang berujung pembakaran rumah terjadi di Lorong Roda, Kecamatan Bukit Kecil, Kelurahan Talang Semut, Kota Palembang, pada Selasa siang. Foto: Guntur

 PALEMBANG, iNewsBatam.id - Mencintai istri orang berujung pembakaran rumah terjadi di Lorong Roda, Kecamatan Bukit Kecil, Kelurahan Talang Semut, Kota Palembang, pada Selasa siang.

Seorang pria ZL membakar rumah tetangganya lantaran cintanya ditolak seorang wanita yang sudah bersuami. Aksi pembakaran rumah itu terekam CCTV dari musholla yang merekam pelaku beberapa saat sebelum terjadinya kebakaran.

Yangcik, suami dari wanita yang disukai pelaku juga menduga bahwa pelaku pembakaran rumah adalah ZL yang menyukai istrinya. Hal ini karena pelaku beberapa kali pelaku meneror dirinya dan istri. Bahkan dirinya juga sempat menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

Sementara dalam kebakaran itu api terlihat cepat melalap bangunan rumah semi permanen, yang mayoritas terbuat dari bahan kayu. Selain dua bangunan rumah yang habis terbakar, dua rumah lainnya juga terdampak karena berada tepat di samping rumah yang terbakar.

"Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikirimkan untuk menjinakkan api. Api baru dapat dipadamkan dua jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi," ujar Suwanti selaku Ketua RT 19, Kelurahan Talang Semut, Palembang .

Korban kebakaran hanya bisa mengais sisa-sisa puing untuk mencari barang berharga mereka yang ikut terbakar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut