get app
inews
Aa Read Next : Dialog Spesial Rakyat Bersuara Adu Bukti Buat Demokrasi, Malam Ini di iNews

Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran, Bala 02 Batam Gelar Tausiah dan Do'a Bersama

Jum'at, 22 Maret 2024 | 11:16 WIB
header img
Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran, Bala 02 Batam Gelar Tausiah dan Do'a Bersama. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Barisan Relawan (Bala) 02 Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan tausiah dan do’a bersama atas terpilihnya pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Tausiah dan do’a Bersama ini dilaksanakan di Lapangan Welcome To Batam (WTB), Kota Batam, Rabu-Kamis (20-21/03/2024). 

Ketua Bala 02 Kota Batam, Rizki Firmanda mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu Damai tahun 2024 di Kota Batam.

Dalam hal ini, pihaknya juga melakukan pemotongan tumpeng sekaligus buka puasa bersama.

“Pelaksanaan pemilu tahun 2024 telah usai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah menetapkan hasil rekapitulasi tingkat nasional. Kita dukung hasil keputusan pemilu tahun 2024 dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batam tetap aman dan kondusif,” ujarnya. 

Dilanjutkan Rizki, Bala 02 Batam mengajak seluruh elemen bangsa khususnya masyarakat Republik Indonesia untuk kembali bersatu, karena pesta demokrasi telah usai. 

Semua mengetahui bahwa tiga kandidat yang telah ditetapkan oleh KPU merupakan tokoh-tokoh terbaik bangsa Indonesia. Akan tetapi dalam ajang kontestasi pemilu, tentu ada yang kalah dan menang. 

“Kami percaya, bahwa bapak Prabowo Subianto akan merangkul seluruh masyarakat Indonesia. Pemilu telah usai, mari bersama-sama membangun negara kesatuan Republik Indonesia ini. Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045,” ungkapnya.

Dalam hal ini, barisan relawan akan terus mengawal pemerintahan Prabowo Gibran untuk menjalankan program pemerintahan dari pusat sampai ke daerah sesuai dengan visi dan misi nya. 

"Tugas kita usai ini adalah mengawal program pemerintah untuk membangun Indonesia," tutupnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut