get app
inews
Aa Read Next : Polresta Barelang Gelar Buka Bersama Dengan Sejumlah Intansi dan Anak Panti Asuhan

POBSI Gelar Buka Bersama dengan Puluhan Anak Yatim di Kota Batam

Senin, 25 Maret 2024 | 01:09 WIB
header img
POBSI Gelar Buka Bersama dengan Puluhan Anak Yatim di Kota Batam. (Foto: iNews Batam / Pratamayude)

BATAM, iNewsBatam.id  - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Batam, Kepulauan Riau menggelar buka puasa bersama anak yatim, rumah biliar, atlet, wasit, serta insan olahraga biliar se-Kota Batam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Planet Holiday, Minggu (24/3/2024).

Ketua Umum POBSI Kota Batam, Masrur Amin mengatakan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membangun kebersamaan antara pengurus, rumah biliar yang tergabung dalam POBSI, atlet serta wasit.

"Buka puasa ini untuk menyatukan persepsi, menyatukan visi bagaimana kedepannya rumah biliar semakin berkembang di Kota Batam. Serta menambah atlet-atlet berpotensi di tingkat Porprov, PON dan turnamen-turnamen di luar Kepulauan Riau," ujar Masrur Amin.

Selain itu, POBSI Kota Batam juga turut mengundang dan memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim dari salah satu panti asuhan di Batam. "Ini bentuk kepedulian dengan sesama dari pengurus POBSI Batam," ulasnya.

Menurutnya, sebagai organisasi yang tugasnya mewadahi rumah biliar di Batam, perkembangan POBSI cukup signifikan. Tercatat, sebanyak 52 rumah biliar yang betul-betul murni tempat olahraga. Baik dari segi kualitas maupun jumlah meja yang terdaftar dalam POBSI. 

"Karena memang tidak semua rumah biliar yang ada di Kota Batam kita masukkan dalam POBSI. Kalau hanya sebatas tempat hiburan, kita tidak masukkan ke keanggotaan POBSI," jelasnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut