get app
inews
Aa
Read Next : Diana Dee Starlight Pakai Kemben Ketat Super Seksi, Netizen: Cakep Amat

Diana Dee Starlight Jadi ART Seksi Baju Melorot, Netizen: Gaya Apa Aja Tetep Cantik 

Selasa, 15 Februari 2022 | 11:52 WIB
header img
Diana Dee Starlight.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id -  Selebgram Diana Dee Starlight memiliki daya pikat tersendiri bagi netizen, terutama kalangan pria. Kali ini, gayanya seperti menjadi inem pelayan seksi yang bikin netizen gagal fokus!

Diana Dee Starlight mengunggah potret penampilannnya sedang bersih-bersih rumah ke Instagram pribadinya. Lengkap dengan pel di tangan, dia berpose seperti sedang menjadi asisten rumah tangga yang seksi.

"Tadi Bersihin dalam skarang Bersihin luaarrr………," ujar artis yang identik dengan goyang tampol-tampolnya tersebut pada caption unggahan fotonya.

Soal busana, artis asal Manado ini memang tak pernah lepas dari kesan seksi. Diana Dee Starlight mengenakan baju berbahan satin warna pink.

Sekilas seperti baju biasa yang dipakai ketik di rumah, tetapi Diana Dee tahu betul bagaimana fotonya menjadi terkesan seksi. Diana Dee mengenakan baju yang melorot di satu sisi sehingga memperlihatkan kulitnya yang mulus dari bahu hingga area atas dada.

Alhasil, penampilan Diana Dee menjadi terlihat seksi dengan dada sedikit terlihat dan kulit mulusnya yang tanpa cela. Ditambah dengan bodi aduhai yang diperlihatkan, Diana Dee menjadi semakin seksi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut