get app
inews
Aa Read Next : Suami di Karimun Habisi Nyawa Istri Sendiri Karena Sakit Hati

Info Gangguan Air Batam, Rabu 24 April 2024, Kawasan Marina Terdampak Pekerjaan Penyambungan Pipa

Rabu, 24 April 2024 | 14:05 WIB
header img
Info Gangguan Air Batam, Rabu 24 April 2024, Kawasan Marina Terdampak Pekerjaan Penyambungan Pipa. (Foto: Instagram @airbatamhilir)

BATAM, iNewsBatam.id - Sejumlah kawasan di Kota Batam akan mengalami gangguan suplai air bersih, hal tersebut dampak dari pekerjaan penyambungan pipa yang akan dilakukan di depan Perumahan Rhabayu Raffles, Marina. 

Pekerjaan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu 24 April 2024, mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

Dalam laman akun Instagram resmi @airbatamhilir, PT Air Batam Hilir  menginformasikan area yang diperkirakan akan terdampak langsung meliputi Glory Raffles, Oase Marina, Namarina 2, Rhabayu Garden, dan sekitarnya. 

Selama pelaksanaan pekerjaan tersebut, diperkirakan akan terjadi gangguan pada pelayanan suplai air bersih. Pengguna air di area tersebut dapat mengalami penurunan tekanan air atau bahkan air tidak mengalir sama sekali untuk sementara waktu.

Masyarakat yang berada di area tersebut diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan menyimpan air secukupnya sebelum pekerjaan dimulai.

Air Batam Hilir juga telah menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam.


Layanan ini dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir melalui:

Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong dan Batuaji
Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000
WA 0811 778 0155
Mobile Application Air Batam Hilir
Instagram @airbatamhilir

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut