get app
inews
Aa Read Next : Kerap Jadi Lokasi Bunuh Diri, Polisi Minta Pemasangan CCTv di Sekitar Jembatan Barelang Batam

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria di Perairan Batam

Rabu, 15 Mei 2024 | 16:08 WIB
header img
Petugas SAR mengevakuasi jasad Muhammad Mahdi yang ditemukan mengambang di laut.

BATAM,iNewsBatam.id - Identitas jasad pria yang ditemukan mengambang di dekat dengan tangkapan ikan nelayan di sekitaran Pulau Pecong dan Pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam, akhirnya terungkap.

Petugas Basarnas memastikan bahwa jasad tersebut merupakan pelaku bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Barelang beberapa waktu lalu bernama Muhammad Mahdi.

"Setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim forensik dan keluarga korban, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Muhammad Mahdi Sy (20), pemuda yang melompat dari Jembatan Barelang pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 22:10 WIB," ujar Kepala Basarnas Tanjungpinang Slamet Riyadi, Rabu (15/5/2024).

Dengan dipastikannya jasad tersebut, maka kata Slamet, operasi SAR dinyatakan ditutup.

Dia menjelaskan, dalam pencarian korban itu, melibatkan unsur SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, TNI AL, Polsek Sagulung, BP Batam, Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, VTS Batam, Babinsa Pulau Karas, dan masyarakat di sekitar Jembatan Barelang. 

Selain itu, jugasa sejumlah peralatan yang digunakan dalam proses pencarian korban, di antaranya rubber boat dan mopel Pos SAR Batam, speed boat Polair Polda Kepri 2 unit, rubber boat Brimob Polda Kepri, long boat nelayan. 

Editor : Derizal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut