get app
inews
Aa Read Next : Syahrini Alami Imminent Delivery Jelang Melahirkan, Ini Artinya!

Syahrini Tampilkan Baby Bump Bersama Suami, Bikin Netizen Terpukau

Minggu, 21 Juli 2024 | 10:20 WIB
header img
Penyanyi Syahrini baru-baru ini memperlihatkan perutnya yang semakin besar dalam momen kehamilannya bersama sang suami, Reino Barack. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBatam.id - Penyanyi Syahrini baru-baru ini memperlihatkan perutnya yang semakin besar dalam momen kehamilannya. Bersama sang suami, Reino Barack, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" ini tampak sangat mesra sambil menunjukkan baby bump-nya yang semakin menonjol.

Momen tersebut dibagikan Syahrini melalui Instagram Story-nya, @princessyahrini. Syahrini terlihat cantik dan memesona dalam balutan busana abu-abu sambil berpose di depan cermin. "Growing a life with you by my side," tulis Syahrini.

Video tersebut menunjukkan Syahrini dengan percaya diri memamerkan baby bump-nya yang semakin besar di usia kehamilan 8 bulan. Reino Barack juga tampak mesra memeluknya.

Selain itu, Syahrini juga berpose dengan manja mengenakan outfit simpel namun menawan. Aura kecantikannya semakin bersinar di momen kehamilan ini.

Sebelumnya, Syahrini beberapa kali tampil percaya diri dan memukau dengan menunjukkan perut hamilnya.

Momen pamer baby bump Syahrini ini juga menarik perhatian netizen. Warganet ikut terpesona dan tak sabar menantikan kelahiran anaknya.

“Sehat-sehat bumil cantik,” komentar akun @fi***.

“Stunning mama,” ujar @ma****.

“Baby see you soon,” kata akun @sy***.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut