get app
inews
Aa Read Next : Viral Cindy Fatikasari Bucin Jemput Tengku Firmansyah Pulang Kerja

Syahrini Alami Imminent Delivery Jelang Melahirkan, Ini Artinya!

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 09:23 WIB
header img
Syahrini mengabarkan melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, bahwa dirinya tengah menjalani proses persalinan anak. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBatam.id - Pada Kamis (1/8/2024) sore, Syahrini mengabarkan melalui akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, bahwa dirinya tengah menjalani proses persalinan anak pertamanya, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-44.

Dalam foto yang diunggah, penyanyi berdarah Sunda tersebut menyatakan dirinya sedang menjalani proses persalinan di Singapura.

“Bismillahirrahmanirrahim, Singapura, 1 Agustus 2024. Menyambut proses persalinan anak pertama kami yang berharga di hari ulang tahunku,” tulis Syahrini, dikutip Kamis (1/8/2024).

Imminent Delivery, seperti dikutip dari laman resmi American Academy of Pediatrics, adalah istilah medis untuk kondisi persalinan yang akan segera terjadi karena kemajuan persalinan yang sangat pesat.

Persalinan yang segera terjadi mungkin disertai dengan kondisi darurat lainnya, seperti perdarahan ibu atau bradikardia janin, namun belum tentu kondisi tersebut terjadi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut