get app
inews
Aa Read Next : Syahrini Alami Imminent Delivery Jelang Melahirkan, Ini Artinya!

Viral Cindy Fatikasari Bucin Jemput Tengku Firmansyah Pulang Kerja

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 14:26 WIB
header img
Cindy Fatikasari baru-baru ini membagikan momen romantis di Instagram saat menjemput Tengku Firmansyah pulang kerja. Aksi tersebut membuat banyak netizen baper. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBatam.id - Cindy Fatikasari baru-baru ini membagikan momen romantis di Instagram saat menjemput Tengku Firmansyah pulang kerja. Aksi tersebut membuat banyak netizen baper.

Nama Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sedang ramai dibicarakan di media sosial setelah mereka memutuskan untuk pindah ke Kanada. Kehidupan baru mereka di negeri orang menjadi sorotan, termasuk pekerjaan Tengku Firmansyah di Kanada sebagai 'tukang besi'.

Rumah tangga Cindy dan Firmansyah pun kini menjadi perhatian netizen. Baru-baru ini, Cindy membagikan video yang menunjukkan dirinya menjemput Firmansyah dari tempat kerjanya.

Dalam keterangan postingannya, ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa dia sering meluangkan waktu untuk menjemput Firmansyah pulang kerja jika jadwal mereka memungkinkan.

Di Kanada, Cindy juga bekerja paruh waktu di salah satu toko pakaian meskipun hanya sebagai pekerjaan sampingan.

"Kadang-kadang kalau jadwal kita cocok, aku jemput Firman pulang kerja," ujar Cindy di akun Instagramnya, @cindyfatikasari18, Jumat (2/7/2024).

Dalam video tersebut, Cindy tampak antusias saat dalam perjalanan menuju tempat kerja suaminya. Setibanya di sana, dia terlihat menunggu di seberang jalan. Firmansyah kemudian keluar dari tempat kerja dengan wajah ceria.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut