get app
inews
Aa Read Next : Nizar-Novrizal Paslon Pertama Daftar Pilkada di KPU Lingga

Ikut Pilkada, Kepala Dinas PUTR Lingga Resmi Mundur dari ASN

Senin, 19 Agustus 2024 | 17:22 WIB
header img
Kepala Dinas PUTR Lingga, Novrizal berpamitan dengan rekan usai pengumuman pengunduran diri dari ASN demi ikut Pilkada. (Foto: Ruslan/iNewsBatam.id)

LINGGA, iNewsBatam.id - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga, Novrizal, resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Senin (19/8/2024).

Keputusan ini diambil untuk memenuhi syarat pencalonan dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Novrizal telah mengabdikan diri sebagai ASN selama kurang lebih 16 tahun, dengan beberapa tahun terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas PUTR Lingga.

Dalam apel terakhirnya sebagai ASN, yang digelar pagi tadi di Kantor Bupati Kabupaten Lingga, Novrizal memimpin jalannya apel dengan penuh haru dan rasa syukur.

Novrizal menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan kerja dan jajaran pemerintahan Kabupaten Lingga atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin baik selama saya menjabat sebagai Kadis PUTR," ujarnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjabat sebagai ASN dan Kepala Dinas PUTR.

:Dengan berat hati, saya mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas segala kekurangan selama menjalankan tugas. Keputusan ini saya ambil untuk fokus pada pencalonan di Pilkada 2024 mendatang, dengan harapan dapat terus berkontribusi untuk Kabupaten Lingga dalam kapasitas yang berbeda," ungkapnya.

Keputusan Novrizal untuk terjun ke dunia politik dan maju dalam Pilkada Lingga 2024 menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dan pemerintahan setempat.

Novrizal diharapkan dapat membawa perubahan positif dan melanjutkan kontribusinya bagi kemajuan Kabupaten Lingga.

Sebagai informasi tambahan, Novrizal nantinya akan mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Lingga mendampingi Muhammad Nizar.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut