get app
inews
Aa
Read Next : Messi Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA 2022 Singkirkan Kylian Mbappe dan Karim Benzema

Kini Terpaut 3 Poin di Klasemen Sementara Liga Inggris, Liverpool Perkecil Jarak dengan Man City  

Senin, 14 Maret 2022 | 14:56 WIB
header img
Liverpool terus membayangi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022.(Foto:Dok iNews.id)

MANCHESTER, iNews.id - Persaingan papan atas Liga Inggris semakin panas. Manchester City alias Man City yang saat ini menduduki singgasana sementara, jantungnya dibuat berdegub kencang. 

Pasalnya, Liverpool yang menjadi saingan terdekat Man City, terus membayangi  hanya selisih 3 poin. Pasukan Jurgen Klopp kini mengoleksi 66 poin di posisi kedua, sedangkan Manchester City mengemas 69 poin. 

Pada duel terakhir, Liverpool meraih tiga poin di kandang Brighton & Hove Albion, Stadion Falmer, Brighton, Sabtu 12 Maret 2022, malam WIB. Luis Diaz (19’) dan Mohamed Salah (61’) mencetak dua gol kemenangan Liverpool atas Brighton.

Tetapi, jarak poin bisa kembali menjauh karena Man City baru akan bertanding pada Selasa 15 Maret 2022, dini hari WIB. Pasukan Josep Guardiola akan melawan ke markas Crystal Palace, Sellhurst Park.

Jika menang, Man City akan kembali unggul enam poin atas Liverpool. Akan tetapi, perlu diketahui, Liverpool punya satu tabungan pertandingan. Jadi, semua hal masih bisa terjadi hingga akhir musim ini.

Sementara itu, perebutan posisi empat besar juga memanas, seperti persaingan untuk menjadi juara. Chelsea berusaha untuk menjaga tempatnya di posisi ketiga.

Kini, pasukan Thomas Tuchel telah mengoleksi 59 poin. Tiga poin teranyar didapatkan saat Chelsea menang 1-0 atas Newcastle United dengan kerja keras.


Klasemen Liga Inggris

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut