get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Cantik Ini Tewas Minum Racun Samping Makam Ayahnya karena Dihamili Pacar Tak Tanggu Jawab

Trowulan Mojokerto Mencekam, Ratusan Warga Usir 1 Keluarga Dituduh Mata-mata Polisi Gadungan 

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:51 WIB
header img
Warga Kecamatan Trowulan, Mojokerto, mengusir satu keluarga karena diduga jadi mata-mata polisi gadungan yang tipu warga.(Foto: iNews TV/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id - Kondisi Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mencekam. Ratusan warga berusaha menghakimi dan mengusir satu keluarga dari desanya.

Pasalnya, sekeluarga tersebut diduga menjadi mata-mata polisi gadungan yang telah menipu dan memeras sejumlah warga desa. 

Keberadaan keluarga tersebut, dianggap warga sudah sangat meresahkan. Banyak warga menjadi korban, hingga harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah, karena aksi komplotan polisi gadungan.

Proses pengusiran berlangsung ricuh, karena ratusan warga nekat akan mengeroyok keluarga tersebut. 

Keluarga yang tinggal di Dusun Wates Wetan tersebut, didatangi ratusan warga dan langsung mengusir paksa Viki Andri Asmoro bersama istri dan dua anaknya, serta ayah Viki Andri Asmoro, Muslikin yang diduga sebagai otak mata-mata polisi gadungan tersebut. 

Anggota Polsek Trowulan yang datang ke lokasi, harus bersusah payah untuk mengevakuasi keluarga tersebut menggunakan mobil dinas polisi. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut