Logo Network
Network

Istri Ini Minta Izin ke Suami untuk Berhubungan Seks dengan Mantan Pacarnya Sebelum Meninggal

Muhaimin
.
Selasa, 24 Mei 2022 | 12:39 WIB
Istri Ini Minta Izin ke Suami untuk Berhubungan Seks dengan Mantan Pacarnya Sebelum Meninggal
Ilustrasi berhubungan intim (Foto: Times of India)

“Baru-baru ini, dia mendudukkan saya dan mengatakan kepada saya bahwa salah satu hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan sebelumnya," ucapnya. 

"Tentu saja saya terkejut dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkan itu," katanya. 

Pria itu menyatakan respons sang istri cukup brutal. Menurutnya, sang istri terus mengomel, menceritakan kebingungan dan kemarahannya. Kepada suaminya, istri tersebut mengaku berhubungan seks dengan mantan pasangan bisa memuaskannya. 

“Jadi pada dasarnya dia berpikir bahwa kekasihnya yang paling cocok secara fisik dan memuaskan adalah dia (mantan pasangannya)," kata suami tersebut. 

Suami itu pun mengaku bingung jika mengabulkan permintaan konyol istrinya. Di sisi lain, dia sangat kesal karena merasa dikhianati istrinya.

 "Sejujurnya, saya sangat kesal dan dikhianati bahwa dia menanyakan hal ini kepada saya. Saya merasa seperti berada dalam posisi di mana saya harus mengatakan ya karena dia sekarat," ucapnya. 

"Saya tahu apa yang ingin saya katakan, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar. Saya sangat terluka bahwa seks dengan mantan tampaknya begitu baik sehingga dia perlu melakukannya sekali sebelum dia meninggal. Saya hanya membenci semua tentang ini," katanya lagi. 

Menurut pria itu, dia mem-posting curhatnya di Reddit karena dia merasa tidak ada yang bisa dia beri tahu. Curhatnya juga viral di Twitter, di mana para pengguna terpecah tentang tanggapan apa yang mereka inginkan dari pria tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.