get app
inews
Aa Read Next : Mau Tahu Cara Dapatkan Tiket Dijamu Allah Ta'ala, Kalian Harus Lakukan Ini

Pria Bercadar Masuk Shaf Perempuan Saat Sholat Bikin Geger Jamaah Masjid di Jambi

Kamis, 07 Oktober 2021 | 20:31 WIB
header img
Pria bercadar masuk shaf perempuan saat sholat berjamaah di Jamaah Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi menggegerkan jamaah. (Foto: MNC Portal/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id – Pria bercadar masuk shaf perempuan saat sholat berjamaah di Jamaah Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi menggegerkan jamaah. Pria tersebut diketahui berinisial W (35) warga Kecamatan Jambi Selatan.

W sempat ikut sholat maghrib berjamaah dan bersalaman dengan jamaah perempuan.  Reni salag seorang jamaah perempuan mengatakan, pelaku bukan hanya ikut sholat bersama jamaah perempuan, tapi juga masuk ke toilet perempuan. 

Terbongkarnya kejadian yang menghebohkan ini, saat adanya interaksi komunikasi para jamaah perempuan.  Saat saling sapa, terdengarlah suara prianya. Betapa terkejutnya mereka, pasalnya sudah saling salaman. 

"Sempat juga salaman dengan jamaah perempuan dan sempat sholat di shaf perempuan," ujar Reni, Kamis (7/10/2021). 

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya benar. Ada seorang pria diamankan karena tertangkap jamaah karena memakai cadar warna hitam," ungkapnya, Kamis (7/10/2021). 

Dia menambahkan, peristiwa itu terjadi Rabu (6/10/2021). Saat itu, usai sholat magrib jamaah mendapatkan seorang pria bercadar yang lalu lalang di halaman masjid. 

"Kalau menurut keterangan warga, selesai sholat pria yang bercadar mondar-mandir di halaman masjid dan saat mengetahui pria langsung diamankan ke dalam masjid. Selanjutnya, tim anggota Polsek Telanaipura langsung mengamankan pria bercadar tersebut," tuturnya. 

Setelah diamankan, diduga pria bercadar hitam tersebut mempunyai gangguan jiwa akibat kecanduan narkoba.  "Pria bercadar di Masjid Ar-Raudhah tersebut kata pihak keluarga mempunyai gangguan jiwa. Selanjutnya, kita amankan dan sudah dibawa ke rumah sakit jiwa," kata Yumika.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut