Logo Network
Network

Mau Tahu Cara Dapatkan Tiket Dijamu Allah Ta'ala, Kalian Harus Lakukan Ini

Vitrianda Hilba Siregar
.
Selasa, 02 April 2024 | 11:11 WIB
Mau Tahu Cara Dapatkan Tiket Dijamu Allah Ta'ala, Kalian Harus Lakukan Ini
Pernahkah terbayang mendapatkan undangan istimewa untuk dijamu oleh Allah Ta'ala, Sang Pencipta langit dan bumi? (Foto: Okezone/Unsplash)

BATAM, iNewsBatam.id - Pernahkah terbayang mendapatkan undangan istimewa untuk dijamu oleh Allah Ta'ala, Sang Pencipta langit dan bumi? Bayangkan hidangan lezat yang tak terbayangkan sebelumnya menanti Anda.

Tentu, undangan istimewa ini tak datang sembarangan. Ada "tiket" yang perlu Anda dapatkan untuk merasakan jamuan ilahi ini.

Lalu bagaimana cara mendapatkan "tiket" tersebut? 

"Lalu, pernahkah terbayang kalau yang akan menjamu kita adalah Allah Ta'ala, yang menciptakan langit dan bumi? Seperti apa hidangan yang akan kita nikmati? Pertanyaan selanjutnya: Maukah kita dijamu oleh Allah? Jawabnya pasti mau. Tapi, bagaimana caranya," ujar Ustaz Abdullah Zaen dalam pesannya beberapa waktu lalui.

Ustaz Abdullah Zaen menjelaskan, "tiket" tersebut adalah rajin sholat berjamaah di masjid, khususnya bagi laki-laki. Allah Ta'ala menjanjikan jamuan siang dan malam dengan hidangan yang tak terbayangkan bagi hamba-Nya yang rajin sholat berjamaah.

Rajin sholat berjamaah di masjid adalah kunci utama untuk mendapatkan undangan jamuan Allah Ta'ala.
Datang awal ke masjid semakin awal Anda datang, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tempat terbaik dan merasakan kekhusyukan sholat berjamaah.

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.