Pemprov Kepri Beri Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi

Pratamayude
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi, Senin, (11/12/2023). (Foto: Pemprov Kepri)

KEPRI, iNewsBatam.id - Pemerintah Provinsi Kepri memberikan penghargaan dan bantuan dana pelatihan kepada 17 atlet pelajar dan 15 pelatih yang telah mengharumkan nama daerah di berbagai even olahraga nasional.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para insan olahraga di Provinsi Kepulauan Riau. Penghargaan dan bantuan dana diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, di Swiss-Bell Hotel Harbour Bay Batam pada Senin (11/12) malam. 

Gubernur Ansar mengatakan, membangun prestasi di bidang olahraga juga merupakan salah satu penunjang pertumbuhan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang menjadikan Kepri sebagai daerah nomor 1 pertumbuhan IPM tertinggi di Sumatera dan nomor 3 secara nasional di tahun 2023.

"Semoga dengan semakin bertambah cabang olahraga yang berhasil diikuti oleh Kepri sebagai salah satu indikator yang mampu meningkatkan pertumbuhan IPM Kepri dan juga penting untuk membawa nama daerah baik di kancah nasional ataupun di kancah dunia," ujarnya, Selasa (12/12).

Editor : Johan Utoyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network