Sahur On The Road, Satlantas Polresta Barelang Berbagi Nasi Kotak 

Dicky Sigit Rakasiwi
Sahur On The Road, Satlantas Polresta Barelang Bagikan Nasi Kotak. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Polisi berkewajiban untuk penjaga ketertiban dan keamanan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak hanya itu, tanggung jawab ini juga berjalan seiring dengan rasa peduli terhadap masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang. Sembari melakukan patroli untuk memastikan kondisi lingkungan tertib dan aman. Para petugas kepolisian ini juga menyempatkan diri untuk saling berbagi dengan warga yang masih beraktifitas di tengah malam.

Seperti yang sudah dijadwalkan, pada Minggu (17/3/24) dini hari itu, tim dari Satlantas Polresta Barelang melaksanakan patroli di seputaran Nagoya Komplek Bumi Indah, Pasar Pagi dan Puja Bahari, Kota Batam.

Tidak hanya memastikan kondisi lingkungan aman, para petugas dari Satlantas Polresta Barelang juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para pedagang dan tukang ojek yang masih beraktifitas tengah malam, dan menanyakan bagaimana kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Disini kami berbincang dengan masyarakat dan memberi himbauan Kantibmas untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan," ujar Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari.

Usai berbincang-bincang, petugas kemudian membagikan nasi kotak yang nantinya untuk bekal makan sahur. 

"Dalam program Sahur On The Road ini, selain membawa perlengkapan untuk patroli keamanan, petugas juga membawa 100 kotak nasi yang nantinya untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bekal makan sahur," lanjutnya. 

Ia berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di Kota Batam. Selain itu Program Sahur On The Road ini  dapat membantu masyarakat yang masih bekerja hingga larut malam dan tidak sempat sahur di rumah. 

"Polisi ada untuk masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan bisa menimbulkan rasa aman dan menjalin keakraban dengan masyarakat," tutupnya.

Editor : Johan Utoyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network