Luar Biasa! 13 Bulan Jabat Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko 8 Kali Raih Award Polsek Terbaik

Defrizal
Kapolresta Barelang berikan penghargaan kepada Kapolsek Batu Ampar (foto: Dok. Humas Polresta Barelang untuk iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Polsek Batu Ampar kembali meraih penghargaan Polsek Terbaik periode April 2024 dari Kapolresta Barelang. Penghargaan ini, merupakan penghargaan ketiga kali yang diperoleh secara berturut-turut dibawah kepemimpinan Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H., S.I.K., M.H, Senin (6/4/2024).

Award itu diberikan langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dalam upacara pemberian penghargaan Polsek Terbaik. Kompol Dwihatmoko pun mendapat bendera dan ban lengan kuning.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, Polsek Batu Ampar yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 78 dari 12 Polsek yang mengikuti penilaian.

"Sekali lagi selamat kepada Polsek Batu Ampar, diharapkan ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jika semua penilaian maksimal, situasi Kamtibmas akan tercipta kondusif," kata Nugroho dalam sambutannya.

Diketahui, selama 13 bulan menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno sudah delapan kali mendapat penghargaan Polsek Terbaik di jajaran Polresta Barelang. Penghargaan tersebut, tentu tidak lepas dari kinerja dan loyalitas yang diberikan kepada pimpinan dan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Editor : Derizal

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network