Polisi Tawarkan Imbalan bagi Informasi Pelaku Perampokan Minimarket di Batam

Pratamayude
Direktur Reskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Donny Alexander (depan) siap memberikan satu bulan gaji bagi pemberi informasi tentang pelaku perampokan di Batam. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Kasus perampokan sebuah minimarket modern di kawasan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau menjadi atensi polisi.

Direktur Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Donny Alexander meminta masyarakat yang mengetahui pelaku perampokan di minimarket itu agar segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Bahkan, ia berjanji akan memberikan imbalan setimpal kepada siapapun yang  mengetahui informasi tentang dua perampok itu.

"Saya akan memberikan satu bulan gaji saya apabila ada masyarakat yang melaporkan informasi tentang dua orang pelaku ini," ujarnya, Rabu (4/9/2024).

Janji itu dia berikan, karena iba melihat korban perampokan yang merupakan tulang punggung keluarga serta mendapatkan luka akibat kejadian tersebut.

"Lumayan parah ya korban, saat ini dia masih dalam proses penyembuhan," kata dia.

Saat ini, kata dia, tim gabungan tengah melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap pelaku.

“Saat ini tim gabungan yang terdiri dari Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri dan Satreskrim Polrsesta Barelang sudah mengidentifikasi para pelaku,” katanya.



Editor : Gusti Yennosa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network