get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak

Raisa Andriana Ternyata Pakai Cara Ini Biar Kerongkongan Lemas

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 09:53 WIB
header img
Raisa Andriana punya cara supaya kerongkongan menjadi lemas, tidak kaku saat tampil di panggung. (Foto: Instagram @raisa6690)

JAKARTA,iNews.id -  Raisa Andriana punya cara supaya kerongkongan menjadi lemas, tidak kaku saat tampil di panggung.
Rupanya, sebelum naik ke atas panggung , Raisa selalu mengonsumsi air hangat dengan perasan lemon dan madu. Minuman ini, kata dia dapat membuat tenggorokannya lebih nyaman saat bernyanyi di atas panggung.

“Aku setiap sebelum manggung pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga, dan bikin aku jadi lebih siap buat manggung hari itu,” kata Raisa seperti dikutip dari siaran pers Halofresh, Jumat (8/10/2021).

Selain diminum, Raisa juga mengaku sangat suka mengonsumsi buah-buahan. Bahkan, saking sukanya, istri Hamish Daud ini menjadikan buah-buahan sebagai salah satu riders atau daftar permintaannya sebelum pentas.

“Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon,” ujarnya.

Ketimbang mengonsumsi makanan atau minuman lain, pelantun lagu ‘Terjebak Nostalgia’ ini justru lebih memilih makan buah-buahan.

“Yang pasti kalau di belakang panggung menunggu lama biasanya snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan snack biasa,” kata dia.

Selain lemon, ada lagi beberapa buah lainnya yang menjadi favorit Raisa.

“Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas, makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi, yang paling sering aku konsumsi adalah lemon,” ujar ibu satu anak ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut