Unggah Foto Mesra dengan Suami saat Jalani Karantina, Anggun: Pakai Piyama Sepanjang Hari

Lintang Tribuana
.
Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:54 WIB
Anggun C Sasmi dan suami jalani karantina usai tiba dari Perancis. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Musisi Anggun C Sasmi dan suaminya, Christian Kretschmar kini berada di Jakarta. Kedua tiba dari Perancis beberapa hari lalu, dan harus menjalani karantina mengikuti aturan pemerintah Indonesia.  

Meski harus menjalani karantina, potret mesra bersama suami dibagikan Anggun di akun Instagram pribadinya. Sang pelantun Mimpi ini membagikan suasana karantinanya bersama sang suami di sebuah hotel di Jakarta.  

"Karantina hari ke 3 dari 5. Piyama sepanjang hari dan partner karantina yang tampan membuat hal ini hampir menyenangkan," tulis Anggun dengan bahasa Inggris, dikutip pada Kamis (28/10/2021).  

Sebagai warga negara Perancis yang baru berkunjung lagi ke negeri asalnya, Anggun menilai karantina adalah aturan yang harus dipatuhi. Siapapun yang selesai berpelancong dari luar negeri harus menjalani karantina sesampainya di Indonesia.  

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari. Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua," ujar Anggun.  

Anggun pun berusaha melihat sisi menyenangkan dari peraturan karantina ini, yang mengharuskannya tak boleh keluar hingga kurun waktu yang ditetapkan.  

"Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai liburan kecil untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati saja," katanya lagi. 

Editor : Hendra Zaimi
Bagikan Artikel Ini