get app
inews
Aa Read Next : Diusung 6 Partai, Rudi-Aunur Daftar Pilkada di KPU Kepri

Bupati Rafiq Lantik 119 Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah di Karimun

Selasa, 09 November 2021 | 19:40 WIB
header img
Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 119 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional dan kepala sekolah di Kabupaten Karimun, Senin (8/11/2021). (Foto: Istimewa)

KARIMUN, iNewsBatam.id - Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 119 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional dan kepala sekolah di Kabupaten Karimun, Senin (8/11/2021).

Ratusan PNS yang dilantik tersebut terdiri dari Kepala Sekolah Dasar (SD) dengan jumlah 77 orang. Selebihnya pengawas SD, Kepala Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri sembilan orang, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 19 orang, serta beberapa jabatan pengawas fungsional lainnya. Dengan keseluruhan sebanyak 10 jenis pelantikan yang dilakukan.

"Selamat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, apapun jabatan yang diberikan hari ini harus dapat diterima. Begitu pula dengan yang sudah tidak lagi menjabat kepala sekolah dan lainnya, harus disyukuri juga, karena jabatan bukan segala-galanya,” pesannya.

Rafiq menjelaskan, prosesi pelantikan itu diawali dengan pembahasan panjang dimulai dari analisa di masing- masibg dinas terkait.

Kemudian setelahnya dibahas secara bersama mulai dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kemudian bersama Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah (Sekda).

"Kami bahas bersama- sama, tidak sendiri. Semua kami libatkan termasuk juga DPRD Karimun," katanya.

Rafiq menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Pemkab Karimun, ditujukan kepada pegawai yang telah mengabdi dan menjalankan jabatan baru.

Pelantikan disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama para pegawai di lingkungan Pemkab Karimun.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut