get app
inews
Aa
Read Next : Jika FIFA Resmi Batalkan Piala Dunia U-20 di Indonesia, Argentina Nyatakan Siap Jadi Pengganti 

Dunia Sepak Bola Berduka, Pelatih Ini Meninggal di Lapangan Saat Rayakan Kemenangan Timnya

Minggu, 05 Desember 2021 | 10:22 WIB
header img
Pelatih klub sepak bola El Magd dari Mesir, Adham El-Selhadar, meninggal dunia saat merayakan kemenangan timnya.(Foto:The Sun)

KAIRO, iNews.id - Adham El-Selhadar, pelatih klub sepak bola El Magd dari Mesir, meninggal dunia di lapangan saat merayakan kemenangan timnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu, meninggal setelah menderita serangan jantung.

Adham El-Selhadar menyaksikan timnya mencetak gol pada menit ke-92 untuk meraih kemenangan 1-0 melawan El Zarqa dalam pertandingan Liga Divisi 2 Mesir pada hari Kamis. 

Tapi suasana dengan cepat berubah suram, ketika El-Selhadar dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami serangan jantung selama perayaan.

Setelah pengumuman kematiannya, klub top Mesir Al Ahly SC dan Ismaily SC  yang pernah ditangani El Selhadar, telah mengirimkan simpati yang tulus kepada sang pelatih. 

Sebuah pernyataan dari Al Ahly berbunyi: ''Kapten Mahmoud Al-Khatib, presiden klub, dan anggota dewan direksi, berduka dengan sangat sedih, Pelatih Adham El-Selhadar, mantan pemain Ismaily, yang meninggal pada Kamis, berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk menerima almarhum dengan rahmat-Nya yang luas dan memasukkannya ke taman-tamannya yang luas."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut