Logo Network
Network

Selebgram Cantik Ini Habisi Nyawa Ibunya Secara Sadis, Lalu ke Rumah Pacar Berhubungan Seks 

Muhaimin
.
Kamis, 09 Desember 2021 | 12:53 WIB
Selebgram Cantik Ini Habisi Nyawa Ibunya Secara Sadis, Lalu ke Rumah Pacar Berhubungan Seks 
Anna Leikovic, selebgram yang juga mahasiswi kedokteran di Moldova membunuh ibunya secara brutal. (Foto:Yahoo)

CHISINAU, iNews.id - Sadis! Itu kalimat yang pas menggambarkan tidakan Anna Leikovic (21),  selebriti Instagram atau selebgram di Moldova.

Dia secara sadar membunuh lalu memutilasi ibu kandungnya secara kejam. Mahasiswi kedokteran ini, merobek jantung ibunya saat sekarat dengan pisau.

Pembunuhan brutal itu terjadi pada Desember tahun lalu, namun korban hingga saat ini (9/12/2021) tidak bertanggung jawab atas tindakannya.

Menurut media lokal, Anna Leikovic diduga awalnya menikam ibunya, Praskovya Leikovic (40) di rumah. Korban yang tidak segera meninggal, kemudian mengalami kematian yang mengerikan.

Anna diduga merobek jantung korban dengan pisau saat korban masih hidup atau dalam kondisi sekarat. Surat kabar itu menambahkan bahwa dia diduga “memutuskan untuk merobek jantung dari dada seorang wanita yang sekarat.

Mengutip The Sun, Kamis (9/12/2021), Anna kemudian diduga mencungkil organ dalam ibunya yang lain termasuk paru-paru dan ususnya dengan pisau dapur.

Setelah pembunuhan, Anna pergi ke rumah pacarnya untuk berkencan. Mereka minum sampanye sebelum akhirnya Anna yang dengan sangat tenang mengatakan kepada sang pacar bahwa dia telah membunuh ibunya. Tetapi, dia menolak untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut ketika sang pacar menanyainya apakah itu benar.

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini