Pemuda Remas Payudara Pengendara Sepeda di Pasuruan Viral, Polisi Deteksi Pelaku dari Plat Nomor 

Jaka Samudra
.
Selasa, 18 Januari 2022 | 08:59 WIB
Seorang pemuda meremas payudara perempuan yang bersepeda di tempat sepi. (Foto: iNews.id/Jaka Samudra).

PASURUAN, iNews.id - Polisi mengejar seorang pemuda yang terekam kamera meremas payudara perempuan bersepeda di Pasuruan, Jawa Timur. Aksi pemuda yang terekam kamera tersebut viral di media sosial (medsos)

Perbuatan tak senonoh itu terjadi di Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Sabtu (15/1/2022) lalu. Awalnya, korban melintas menggunakan sepeda. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku mendekat, dan meremas payudara korban. 

"Pelaku masih dalam pengejaran, kami mendeteksi dari pelat nomor motor yang dipakai saat beraksi," tutur Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Senin (17/1/2022). 

Menurut salah seorang warga, saat itu korban naik sepeda ontel hendak mengantar jahitan kain ke temannya. Di gang sepi, pelaku yang sudah mengintai langsung meremas payudara korban. Setelah puas, pelaku tancap gas mengendarai motor matic. 

"Korban sebenarnya berusaha melawan hingga pelaku hampir jatuh dari motornya," ujar seorang warga, Agus. 

Warga berharap, polisi turun tangan dan segera menangkap pelakunya. "Ini jelas melanggar hukum dan melecehkan takhta kaum hawa," kata Tutik, warga yang lain. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini