get app
inews
Aa Read Next : BP dan Pemko Batam Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Irak U-23

Rubycon Indonesia Sampaikan Rencana Ekspansi di Kota Batam, Muhammad Rudi Janji Beri Lahan

Kamis, 07 Desember 2023 | 19:45 WIB
header img
President Director Rubycon Corporation Jepang (kanan) saat menjumpai Kepala BP Batam Muhammad Rudi (Defrizal/iNewsBatam)

BATAM, iNewsBatam.id - PT Rubycon Indonesia melakukan ekspansi di Kota Batam. Perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Batamindo dan Kawasan Industri Panbil itu akan melakukan pengembangan usahanya.

Hal itu, disampaikan langsung oleh President Director Rubycon Corporation Jepang, Hiroaki Akahane dalam kunjungannya ke BP Batam, Rabu (06/12/2023). Ia datang didampingi Director Rubycon Indonesia, Takeshi Kobayashi dan General Manager Rubycon Indonesia, Ridarma Budi Sinaga.

Akahane menyebut, PT Rubycon sudah beroperasi selama 29 tahun di Kota Batam. Perusahaan tersebut bergerak di bidang manufacture capacitor.

"Kita mempunyai rencana untuk ekspansi dan perlu dukungan dari bapak Muhammad Rudi sebagai Kepala BP Batam," katanya.

Sementara itu, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengatakan, BP Batam mempunyai tugas untuk mendatangkan investasi di Kota Batam.

Sebagai pelayan dari investasi di Kota Batam, tentunya BP Batam sangat mendukung penuh terhadap investasi yang masuk maupun investasi sudah eksis untuk melakukan ekspansi.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada PT Rubycon Indonesia yang telah membangun dan ekspansi ke beberapa tempat di Kota Batam. Kita pasti akan mendukung sepenuhnya," tutur Rudi.

Ia melanjutkan, selama 29 tahun PT Rubycon Indonesia berinvestasi di Kota Batam, perusahaan tersebut telah berekspansi dan saat ini telah mempunyai sembilan gedung.

Sehingga rencana ekspansi lanjutan ini, tentunya BP Batam akan menyiapkan seluruh keperluan yang dibutuhkan oleh PT Rubycon Indonesia. Sebab, ekspansi ini tentunya akan berdampak pada lapangan kerja bagi masyarakat Kota Batam.

"BP Batam siap untuk memberikan lahan untuk PT Rubycon Indonesia yang akan berekspansi di Kota Batam," tegasnya.

Editor : Derizal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut