get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS, Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan yang Viral di Batam

Viral Video Ajudan Bupati Aniaya Supir Truk, Kini Bupati yang Minta Maaf

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:54 WIB
header img
Ajudan Bupati Kutai Barat yang melakukan penganiayaan terhadap supir truk. Kini sang Bupati ikut Minta Maaf keapda masyarakat

Batam, iNewsBatam.id – Viral aksi ajudan Bupati Kutai Barat melakukan penganiayaan terhadap seorang supir truk di media sosial.

Aksi tersebut dilakukan oleh pelaku dan menjadi Viral di Media Sosial.

Akibat Viralnya aksi pemukulan itu, kini sang pelaku meminta maaf. 

Tidak hanya sang ajudan, Bupati Kutai Barat, FX Yapan juga meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian yang dilakukan ajudannya menganiaya sopir truk. 

Menurut bupati, kasus penganiayaan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. 

“Sudah berdamai. Untuk biaya perawatan yang dialami korban, kami akan bertanggung jawab,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (21/12/2023). 

Bupati menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika ada lima truk CPO konvoi di kawasan Jembatan Kinong Kutai. Saat itu, dia bersama ajudannya berada di belakang irng-iringan truk tersebut.

Anginnya Mengandung Skincare! “Sopir saya kemudian meminta jalan kepada sopir truk, namun sopir truk tersebut tidak memberikan jalan, bahkan hampir menabrak mobil yang saya naiki,” katanya.

Dari kejadian itu, kata dia, ajudannya langsung tersulut emosi dan menganiaya korban.

Bupati mengimbau kepada sopir truk agar memberikan jalan kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya serta tidak ugal-ugalan yang bisa membahayakan keselamatan diri maupun orang lain.

Sebelumnya, beredar video ajudan Bupati Kutai Barat, Kalimantan Timur menganiaya sopir truk CPO viral di media sosial. Dalam video berdurasi 3 menit yang beredar, tampak ajudan bupati menyeret keluar sopir dari truk dan memukulinya hingga terkapar di jalan.

Melihat kejadian itu, Bupati Kutai Barat FX Yapan langsung melerainya. Peristiwa itu diketahui terjadi di Jembatan Kinong Kutai Barat, Rabu (20/12/2023).

Artikel ini telah tayang di kaltim.inews.id dengan judul " Ajudan Pukuli Sopir Truk, Bupati Kutai Barat Minta Maaf "

 

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut