get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pria Pakai Cadar Masuk Area Khusus Wanita di Masjid, Netizen: Sangat Meresahkan

Viral, Video Mesum di Parkiran Rumah Sakit, Si Wanita Mohon Jangan Disebar

Sabtu, 23 Desember 2023 | 15:44 WIB
header img
Viral, video Mesum di dalam mobil (foto: ist)

JATENG, iNewsBatam.id - Sebuah video yang memperlihatkan pasangan laki-laki dan perempuan diduga mesum dalam mobil di parkiran rumah sakit viral di media sosial. 

Dalam video amatir berdurasi 22 detik itu, terekam aktivitas dua orang beda jenis berada di dalam mobil. Diketahui jika lokasi dugaan aksi mesum itu di area parkiran PKU Muhammadiyah Gombong, pada Jumat (15/12/2023). 

Dari informasi yang  diperoleh, pasangan itu berada dalam mobil Avanza itu disebutkan bukan berstatus suami istri.  Mereka merupakan warga Desa Semanding, Kecamatan Gombong, Kebumen. Sang pria disebut berstatus sebagai perangkat desa.  

Dalam video tersebut memperlihatkan pasangan yang tampak berhubungan badan dalam mobil. Posisi perekam tampak berada di samping mobil mesum itu. 

Sementara di video lain terlihat petugas keamanan rumah sakit membuka pintu mobil yang diduga mesum itu. Terlihat ada pasangam pria dan wanita. "Kamu orang mana? ngapain mesum di mobil haa!!?,” ujar petugas yang terus merekam. 

Kocaknya keduanya tak bisa berkutik menjawab.  "Orang sini aja Pak, gak Pak cuma anu… Maaf Pak,” kata wanitanya. 

Petugas pun lantas meminta KTP keduanya. Diketahui jika keduanya bukan pasangan Suami istri.  "Mau bukti? sudah kerekam semua ini, kalian suami istri?. Bukan Pak,” ucap petugas lagi. "Maaf jangan disebar Pak, maaf jangan digituin tolong Pak, kasihan suami saya," kata sang wanita sambil menangis.

Sumber: iNews Jateng

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut