get app
inews
Aa Read Next : Atre Beli Minyak Goreng, Seorang Ibu Rumah Tangga Pingsan Lalu Meninggal

Dukung Pembangunan IKN, Pemerintah Siapkan 12 Proyek Investasi Senilai Rp 52,17 T

Jum'at, 29 Desember 2023 | 15:22 WIB
header img
Kementerian Investasi/BKPM menawarkan 12 proyek Peta Peluang Investasi (PPI) senilai Rp52,17 triliun untuk mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). (Foto: Dok. Kementerian PUPR)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Dukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), Pemerintah melalui Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menawarkan 12 proyek Peta Peluang Investasi (PPI) dengan nilai total sebesar Rp52,17 triliun.

Sekretaris Kementerian Investasi/BKPM, Ikmal Lukman mengatakan, tugas untuk mencapai target investasi di tahun 2024 sebesar Rp1.650 triliun sangat berat. Oleh karena itu, proyek-proyek yang termasuk dalam PPI ini akan menjadi pipeline yang diharapkan membantu pencapaian target tersebut.   

“Ada 12 proyek PPI telah siap diluncurkan dalam rangka mendukung pembangunan IKN. Kementerian Investasi selalu siap mendukung kesuksesan IKN dan kami berharap apa yang dibuat hari ini dapat membantu Otorita IKN dalam mempromosikan IKN,” ujar Ikmal dalam keterangan tertulis, Jumat (29/12/2023). 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut