get app
inews
Aa Read Next : Penerbangan Reguler Pertama, 133 Wisman China Tiba di Hang Nadim

Viral, Selebgram Bongkar Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari

Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:21 WIB
header img
Postingan Instagram Ira Nandha. (ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Sosok pramugari Citilink Bella Damaika saat ini menjadi perbincangan hangat dijagad maya. Pasalnya, Wanita cantik ini dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang pilot di maskapai yang sama.

Kasus perselingkuhan tersebut diungkapkan langsung oleh sang istri sah yang merupakan seorang selebgram TikTok bernama Ira Nandha.
 
Sang istri sah bahkan membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan sang suami dan pelakor melalui sebuah postingan di akun Instagramnya.

Dalam postingannya itu, Ira membagikan sejumlah tangkapan layar berupa percakapan antara sang suami dengan pelakor.

Agar tidak diketahui sang istri, keduanya melakukan komunikasi secara intens lewat aplikasi Discord, sebuah platform komunikasi yang biasanya digunakan oleh para gamers.

Ira lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya akhirnya mau membongkar kasus perselingkuhan sang suami dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu.
 
Rupanya, ia mengaku sudah diselingkuhi dengan sang suami sejak di awal pernikahan mereka. Namun, demi menjaga keutuhan rumah tangganya, ia akhirnya mampu bertahan dengan sang suami hingga 4 tahun lamanya.

Namun, ia akhirnya menyerah dan mengaku semakin hancur melihat perbuatan sang suami yang sudah berkali-kali selingkuh di belakangnya.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya nggak suka melakukan ini, tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dengan orang yang sama, 1x orang yang berbeda,” ujar Ira, melalui keterangan di akun Instagramnya, @iranndha, Jumat, (29/12/2023) kemarin.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut