get app
inews
Aa Read Next : Viral, Selebgram Bongkar Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari

Bukti Perselingkuhan Viral, Elmer Syahendra Posting Permintaan Maaf untuk Ira Nandha

Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:43 WIB
header img
Setelah Bukti Perselingkuhan Viral, Elmer Syahendra Posting Ucapan Maaf untuk Ira Nandha. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Setelah bukti perselingkuhannya Viral, Elmer Syahendra, suami Selebgram Ira Nandha meminta maaf.

Melalui unggahan Instagram-nya Elmer meminta maaf.  "Maaf yaa. Saat ini hanya ingin minta maaf kepadamu, Maaf, jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf, terkadang kekuranganku membuatmu marah bahkan malu. Dan maaf jika aku memberikan rasa susah," tulis Elmer.  

"Saat ini pun aku hanya ingin kamu tau, segala hal yang tidak kamu suka dariku, kini aku selalu mencoba merubahnya agar kamu bisa menerimanya, Maaf jika aku tidak mampu menjadi apa yang kamu mau," katanya.

sselain itu ia juga mengunggah foto keluarga kecilnya yang sangat bahagia. Elmer, Ira, dan putranya yang bernama Kavi terlihat mengenakan baju putih dan celana jeans. Semuanya kompak memasang wajah bahagia.  

Tidak hanya itu, Elmer juga membagikan foto-foto lain yang terlihat bahagia bersama Ira dan Kavi. Jika dilihat dari foto-foto tersebut, keluarga kecil ini memang terlihat sangat bahagia dan harmonis. 

"Kavi ayah titip ibuk ya, dan maafkan kelakuan ayahmu ini," kata Elmer dalam caption unggahan Instagram terbarunya, Sabtu (30/12/2023).  

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut