get app
inews
Aa Read Next : Dua Remaja yang Dilaporkan Tenggelam di Pantai Mutiara Ditemukan Meninggal Dunia

Mengenang Rizal Ramri, Sosok Kritis Sorot Perkembangan Otomotif Indonesia

Rabu, 03 Januari 2024 | 11:36 WIB
header img
Kabar Duka, Politikus Rizal Ramli tutup Usia (Foto: iNews.id)

Kritikan-kritikan yang dilontarkan Rizal Ramli terkait perkembangan otomotif nasional sangat keras. Bahkan bisa dibilang kerap bikin gaduh. Dikutip dari situs resmi Rizal Ramli, Osmar Tanjung, politikus yang kini menjabat Komisaris PT Perkebunan Nusantara XI  mengatakan apa yang dilakukan Rizal Ramli adalah pembelajaran demokrasi. 

“Khalayak melihat proses kegaduhan adalah proses pembelajaran berdemokrasi, uncovered story yang begitu terang benderang, cukup transparan terhadap beberapa masalah kekinian, memposisikan negara tidak boleh diatur oleh modal," sebut Osmar Tanjung. Kegaduhan yang dibuat Rizal Ramli bisa dikatakan dirindukan. Seperti yang dirasakan pengikutnya di platform sosial media X. 

Postingan terakhir Rizal Ramli tercatat ditulis pada 19 November 2023. Saat itu banyak pengikutnya penasaran mengapa pria yang pernah dijuluki Rajawali Kepret itu tidak lagi mengunggah cuitan-cuitan yang bisa bikin Indonesia gaduh. 

Ternyata di balik kevakuman cuitannta, Rizal Ramli merahasiakan sakit yang baru diketahuinya setelah menghembuskan nafas terakhir, Selasa (2/1/2024)

 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut