get app
inews
Aa Read Next : Remaja Terkena Peluru Nyasar Saat Tidur, Sempat Dengar Suara Keras di Atap

Sedang Tidur Pulas, Seorang IRT di Sulsel Terkena Peluru Nyasar

Selasa, 09 Januari 2024 | 11:10 WIB
header img
Seorang Ibu rumah tangga di Jalan Daeng Ngunjung, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi korban peluru nyasar. (Foto: ist)

MAKASSAR, iNewsBatam.id - Seorang Ibu rumah tangga di Jalan Daeng Ngunjung, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban peluru nyasar, Minggu (7/1/2024) dini hari. 

Dari infromasi yang diperoleh, korban Naisa Daeng Asse (61)  tiba-tiba merasakan kesakitan pada bagian kakinya. Setelah diperiksa, paha sebelah kanan Naisa ada luka tertembus sesuatu. Korban pun cukup banyak mengeluarkan darah. 

Suami korban yang curiga melihat kondisi rumahnya, menemukan lubang kecil yang mirip dengan di paha istrinya. Korban pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar. 

Setelah dicek ternyata ada peluru di luka tersebut. Di rumah sakit, Naisa menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang menembus paha kanannya dengan kedalaman diperkirakan dua hingga tiga sentimeter. 

Kasatreskrim Polrestabes Makassar, Kombes Pol Devi Sujana menyatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Korban ini saat tidur merasa kakinya kejatuhan benda sekitar jam 03.00 subuh setelah jam 06.00 dirontgen ternyata ada proyektil. Sementara untuk asal peluru itu masih kami lakukan penyelidikan," ucap Devi Sujana, Senin (8/1/2024).

Hingga saat ini, Naisa masih dirawat intensif di RS Polri Bhayangkara Makassar setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru. 

Sementara itu, proyektil peluru yang menyerang sudah diserahkan ke Bidlabfor Polda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap asal-usul peluru tersebut. "Kondisi korban sehat. Kami masih menyelidikan jenis pelurunya dan jenis senjata apa," katanya.  

 

Sumber: iNews Sulsel

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut