get app
inews
Aa Read Next : Surat Suara Nomor Urut 3 Ditemukan Sudah Tercoblos di Batam

Maruarar Sirait Tinggalkan PDI Perjuangan, Ganjar: Anaknya Sudah Ikut Pakai Baju Paslon Lain

Selasa, 16 Januari 2024 | 19:17 WIB
header img
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tak ambil pusing dengan sikap Maruarar Sirait meninggalkan PDI Perjuangan yang telah membesarkannya. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsBatam.id - Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tak ambil pusing dengan sikap Maruarar Sirait meninggalkan PDI Perjuangan yang telah membesarkannya.

Ganjar menyatakan bahwa ia tidak keberatan dengan sikap yang diambil oleh Maruarar.“Saya kira itu haknya Ara untuk berpindah atau meninggalkan. Mungkin beliau punya agenda lain. Saya orang yang dekat dengan Ara,” ujar Ganjar setelah menghadiri rapat Konsolidasi Akbar Bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC), Caleg Partai Pengusung, dan Relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada Selasa (16/1/2024).

Ganjar, mantan Gubernur Jawa Tengah dalam dua periode, mengungkapkan bahwa dia telah menduga Maruarar akan mengundurkan diri dari PDI Perjuangan. Dia menyebut bahwa kedekatan hubungan Maruarar dengan Presiden Jokowi mungkin menjadi salah satu alasan di balik keputusan tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut