get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! 13 Bulan Jabat Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko 8 Kali Raih Award Polsek Terbaik

Oknum Polisi di Tanjungpinang Dilaporkan KDRT, Berawal dari Salah Kirim Pesan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:17 WIB
header img
(foto: ilustrasi/iNews.id)

TANJUNGPINANG, iNewsBatam.id - Seorang oknum polisi berpangkat Brigadir Satu (Briptu) yang bertugas Polresta Tanjungpinang, Kepulauan Riau diduga melakukan KDRT terhadap istrinya. Ia disebut-sebut melakukan penganiayaan hingga menyebabkan istrinya luka.

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oknum polisi berinisial Briptu PAZ (27) itu telah dilaporkan korban, TT (22) ke Polresta Tanjungpinang pada Minggu (14/1/2024) lalu. Dan, diproses oleh Sat Reskrim dan Propam Polresta Tanjungpinang.

Kuasa hukum korban, Agung Ramadhan Saputra mengatakan, KDRT ini bermula dari salah kirim pesan via WhatsApp pada Sabtu (13/1/2024). Dimana, pesan WhatsApp yang dikirim oleh oknum polisi tersebut diduga bukan ditujukan kepada istrinya. Melainkan kepada orang lain.

"Awalnya salah kirim pesan WhatsApp. Pesan itu bukan untuk istrinya, melainkan diduga ditujukan untuk wanita lain," ujar Agung, Kamis (18/1/2024).

Terduga pelaku yang diduga menyadari jika salah kirim WhatsApp, segera menarik kembali pesan itu. Namun, sang istri telah menyimpan tangkapan layar percakapan.

"Sepertinya pelaku ini sadar jika pesan yang dikirim salah, sehingga pesan WhatsApp itu ditarik. Tapi korban sudah simpan tangkapan layar pesan," jelasnya.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut