get app
inews
Aa Read Next : Resmi Jadi WNI, Kiper Maarten Paes Segera Perkuat Timnas Indonesia

Ramadhan Sananta Pemain Timnas Asal Kepri Belum Bermain di Piala Asia, STY Berikan Kode

Minggu, 28 Januari 2024 | 14:33 WIB
header img
Pemain Timnas Indoensia Ramadhan Sananta belum dapat menit bermaian di Piala Asia 2023

Batam, iNewsBatam.id - Pemain kebanggaan Provinsi Kepri yakni Ramadhan Sananta masih belum mendapatkan menit bermain di Piala Asia 2023.

Walaupun kini Indonesia sudah masik ke Babak 16 besar piala Asia di Qatar.

Namun pernyataan terbaru dari Shin Tae-yong ini lagi-lagi mengisyaratkan kalau Ramadhan Sananta dan Shayne Pattynama sulit jadi starter di laga Timnas Indonesia vs Australia. Duel Timnas Indonesia vs Australia sendiri akan tersaji di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Sebagaimana diketahui, Ramadhan Sananta dan Shayne Pattynama sejauh ini belum pernah dimainkan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023. Mereka masih terus menghangatkan bangku cadangan.

Hal ini pun turut jadi sorotan karena Ramadhan Sananta dan Shayne Pattynama diketahui punya kualitas apik dalam permainannya. Mereka dinilai bisa turut membantu Timnas Indonesia main lebih apik lagi dalam berlaga di Piala Asia 2023 jika diturunkan.

Jelang duel Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia 2023, publik menantikan akankah Ramadhan Sananta dan Shayne Pattynama dimainkan Shin Tae-yong. Tetapi, kata-kata pelatih asal Korea Selatan itu malah memberi sinyal bahwa kedua pemain tersebut akan sulit jadi starter di laga Timnas Indonesia vs Australia.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut