get app
inews
Aa Read Next : Penyebar Video Porno Mirip Rebbeca Klopper Tertunduk Lesu saat Hadiri Sidang Putusan di PN Jaksel

Seorang Remaja Tewas Terserempet Kereta Saat Bikin Konten

Minggu, 04 Februari 2024 | 14:14 WIB
header img
Seorang Remaja Tewas Terserempet Kereta Saat Bikin Konten ( Foto : Dok. iNews)

 

JAKARTA, iNewsBatam.id - Diduga kurang hati-hati, Seorang remaja tewas terserempet kereta di pelintasan antara Stasiun Jatinegara dan Stasiun Pondok Jati, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (3/2/2024) siang. 

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat remaja yang masih duduk di bangku SMP itu tengah membuat konten di pinggir rel. Ia pergi bersama temannya. "Kemarin siang (kejadiannya). Mereka buat konten membuat konten kereta api. Korban remaja pelajar SMP," ujarnya, Minggu (4/2/2024). 

Diduga, korban tidak mendengar suara klakson kereta, sehingga terserempet oleh kereta yang datang dari arah berlawanan.

"Berdasarkan keterangan rekannya, korban tak mengindahkan ada kereta yang melaju dari arah berlawanan. Kalau dari keterangan temannya yang satu lagi, korban sudah diingetin bahwa ada kereta yang lewat dari arah lain," lanjutnya.

Suprasetyo mengungkapkan, korban sering membuat konten tentang kereta. Menurutnya, korban mengakses pelintasan kereta dari perkampungan di bantaran rel antara Pisangan Baru dan Pondok Jati. 

"Kalau pas buat konten dua orang. Iya betul sering. Bikin konten kayak video kereta datang atau gimana gitu. Itu ada beberapa lintasan di situ, dua kereta bisa lewat. Akses masuk ke rel nya biasa itu di kampung di perbatasan Pisangan Baru dekat stasiun Pondok Jati," ujarnya. 

Suprasetyo mengatakan jasad korban sudah dievakuasi dan diambil pihak keluarga. "Sudah dievakuasi dan diambil keluarganya," tuturnya.

Sumber: iNews.id

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut