get app
inews
Aa Read Next : Jasad Pria Terjun di Jembatan IV Barelang Batam Ditemukan

Viral Video Wanita Terjun dari Jembatan Barelang, Polisi: Sedang Kami Selidiki

Senin, 05 Februari 2024 | 16:10 WIB
header img
Rekaman Viral, seorang wanita diduga melompat dari Jembatan Barelang yang diselamatkan warga. (Foto: Tangkapan layar Instagram)

Batam, iNewsBatam.id - Viral, seorang wanita diduga melompat dari Jembatan Barelang. Beruntung wanita berparas cantik tersebut berhasil diselamatkan warga.

Dalam video yang beredar di akun Instagram @anak.batamm tersebut, terlihat warga tengah menyelamatkan seorang wanita berbaju hitam dan bercelana jeans pendek di bibir pantai kemudian memapahnya naik ke darat.

Belum diketahui pasti kapan dan dimana tepatnya peristiwa tersebut terjadi. Dari keterangan yang diunggah, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 01.50 WIB.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan menyebut sudah mengetahui terkait video viral tersebut. Namun ia belum dapat memastikan kebenarannya.

"Kami telah berkoordinasi dengan Pos Pengamanan Ditpam BP. Tapi petugas di pos Jembatan Barelang juga belum mendapat informasi tersebut," ujarnya Senin (5/12/2024).

Dikatakannya, berdasarkan video yang beredar, diduga kejadian tersebut terjadi di Jembatan 2. “Kalau Jembatan 1, itu masuk wilayah hukum Polsek Sagulung. Tapi kalau Jembatan 2 dan 3 itu masuk ke wilayah Bulang,” jelasnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut